Jumat, 30 September 2022

Rangkaian Agenda Rakerwil Ditutup dengan Welcome Dinner

3 Juni 2022 09:20

Hits: 0

BONTANG [seraungpos.com] – Rangkaian agenda hari pertama rapat kerja Komisariat Wilayah V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Regional Kalimantan ditutup dengan Welcome Dinner seluruh peserta maupun tamu undangan yang hadir di Swimming Pool Area Grand Equator Hotel, Rabu (1/6/2022) malam.

 

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs H Zainal A Paliwang SH M.Hum. “Saya mengucapkan terima kasih karena telah diundang dalam rangkaian agenda raker ini,” ucap Gubernur.

 

Ia berharap, Raker Komwil V APEKSI yang diagendakan dibuka hari Kamis (2/6/2022) dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan berarti dan memberikan manfaat dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

 

“Serta kita berharap bahwa melalui Raker pada tahun ini, akan dapat membawa hasil dan manfaat bagi kita untuk menghadapi berbagai isu nasional terkini serta untuk menunjang pelaksanaan tugas pengabdian kita kepada masyarakat didaerah masing-masing,” pungkasnya. 

 

Sebelumnya, Gubernur juga mengikuti laga persahabatan sepak bola yang masuk dalam rangkaian kegiatan Rakerwil V Komisariat APEKSI Regional Kalimantan. 

 

Laga yang dihelat di Stadion Mulawarman PT Pupuk Kaltim Bontang, Rabu (1/6/2022) petang ini mempertemukan tim dari Pemkot Bontang, PKT Bontang dan Pemkot Tarakan. Gubernur tergabung dengan tim Pemkot Tarakan yang menggunakan jersey warna jingga.

 

Untuk diketahui, trofeo merupakan pertandingan sepak bola yang dimainkan 3-4 tim dalam satu waktu. Setiap tim akan diberikan satu babak untuk berhadapan dengan tim lain dan dalam sistem trofeo semua tim akan saling berhadapan. Dalam laga ini hanya menggunakan waktu 35 menit dalam satu babak.

 

Laga pertama mempertemukan Tim Pemkot Tarakan melawan Tim Pemkot Bontang. Laga berlangsung sengit. Pemkot Tarakan membangun serangan menyisir sisi kanan lawan yang diisi Gubernur dan terbukti skor berakhir imbang 2-2. Salah satu gol tercipta dari sepakan orang nomor satu di Bumi Benuanta tersebut.

 

Gubernur kembali bermain penuh ketika tim Pemkot Tarakan menantang tim PKT Bontang. Permainan sepenuhnya berjalan berimbang hingga memasuki 10 menit akhir tim PKT Bontang berhasil mencetak 2 gol dipapan skor. (dkisp)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.